2 Jan 2013

Jalan-Jalan ke Taman Venita Lembang

Seperti ahad datang di sela-sela semua hari, begitulah masa liburan di tunggu kehadirannya. Siswa riang guru pun senang, hohoho... Dua hari paska bagi raport, kami langsung packing, satu rombongan bersama guru-guru yang lain kami segera meluncur ke Lembang.

Tepat jam 7 pagi bus meninggalkan Gunung Sindur. Enam jam setelahnya (yang penuh penantian, gerah, lapar, kebelet buang air, dan lain-lain), kami tiba di lokasi.

Di gedung pertanian kami di jamu, rombongan di pecah jadi dua, satu menginap di Mawar, satu lagi di Alamanda. Rihlah kali ini beda dengan sebelumnya, karena kami benar-benar free, tidak dipadati dengan jadwal-jadwal acara (my husband said, soalnya tahun lalu kan saia ndak ikut, belum kenal dengan beliau hehe).

Selesai bersih-bersih sekadarnya, kami santap dengan nikmat semangkuk baso hangat. Karena cuaca yang teramat dingin, perut kami tiba-tiba demo minta di isi lagi. Melangkah ringan kami ke ruang makan (lapar dan doyan mode on :-d).



Sore hari para guru bermain bola, malam harinya bakar jagung. Emm dan kamar yang hangat tidak boleh di sia-siakan. Nonton televisi sebentar lalu kami langsung bersembunyi (halah...) di balik selimut tebal.

Pagi hari seusai subuh, kami jalan-jalan. Tak jauh dari penginapan, terdapat supermarket tanaman yang banyak di tumbuhi kaktus. Venita namanya.
Dan kira-kira seperti ini hasil jepretan dari taman tersebut.




































No comments: