6 May 2013

Resep Bakwan Jagung Enak Sederhana

Katanya yang sederhana itu cenderung apa adanya dan enak dinikmati. Kalau menurut saya pribadi memang demikian. Terbukti bakwan jagung saya kali ini, bumbunya sederhana, namun rasanya sangat enak, menurut lidah saya lho yaa :-)

Tidak percaya? Yuk kita cobain...



4 May 2013

Namanya Uswatun Hasanah

Dari semua teman SD, hanya aku satu-satunya siswa yang melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah. Sekitar 10 kilometer letaknya dari rumah, namun tak menghalangi kayuh sepedaku. Aku selalu bersemangat, hal lain mungkin karena aku dapat bangku di kelas unggulan.

Berjarak 1 km dari rumahku, ada beberapa teman dari SD lain yang akhirnya ku ketahui sekelas denganku, janjianlah kita berangkat sekolah bersama, mengayuh sepeda membelah pagi sambil sesekali adu balap. Sepulang sekolah, sekedar membasahi kerongkongan kadang aku mampir ke rumah temanku, Uswatun Hasanah. Dari sinilah mungkin cikal bakalku dekat dengan keluarga sahabat. Kalau bertemu di jalan atau sms bertanya kabar, biasanya mereka bilang, "kok ga pernah main, ditanyain ibuku lho." Atau, "dateng ya ke nikahanku, ibuku pasti seneng." :-D