Nov 20, 2014

Toilet Training itu PENTING, ini dia manfaat dan tipsnya

Dalam berbagai kesempatan jiddah (nenek) Ghasan selalu bilang, "Jangan pakai popok terus ah, kasihan" dan lain-lain ungkapan yang senada.

Hmm gimana yaa... Gimana kalau ngompol dan pipisnya berceceran di lantai, duhh ga kebayang deh. Bisa makin tipis tuh lantai keseringan dipel, hihi.. Tapi kalau dipikir-pikir, emang kasian juga kalau anak saya terus-terusan pakai popok. Si anak jadi ga bebas bergerak, kesana kesini membawa air pipisnya yang semakin bertambah umur semakin banyak pula pipis yang dihasilkan. Apalagi kalau popok penuh banget, duhh kasian banget sampe kejepit begitu.. :-(

Nov 17, 2014

Cara membuat singkong keju pedes (Sijudes)

Singkong yang murah meriah bisa kita sulap menjadi makanan enak yang crunhci n bikin nagih loh ternyata. Yapp apalagi kalau bukan singkong keju. Biar lebih nagih lagi kali ini kita akan buat versi pedasnya. Si singkong yang kelelep di bubuk cabe tampak lebih manis dengan warna merah yang hot n membangkitkan selera makan. Resep singkong kali ini saya namain SIJUDES alias singkong keju pedes. Apalagi kalau singkongnya mekar n mawur, hmmmm dimakan pas cuaca dingin, brrr dijamin ga bakal lama tuh singkong nangkring di piring saji,hehe..

Oct 11, 2014

Cara membuat gantungan pintu Hello Kitty dari kain flanel

Biar kamar kita terlihat keren yuk kita pasangin gantungan pintu. Kali ini kita akan membuat gantungan pintunya dari kain flanel.
Sebelum mulai membuat kita tentukan dulu karakter apa yang akan dibuat. Misalnya hello kitty keropi dll. Setelah itu kita bentuk pola. Tenang, pola bisa kita cari dengan bantuan om google. Pilih gambar yang diinginkan lalu di contoh deh.

Oct 3, 2014

Cara membuat tahu baso sederhana dan praktis


Kebayang ga sih cara bikin tahu baso yang enak itu? Biasanya yg ada di kepala kita adalah daging, tepung, gilingan daging, bumbu dll yang super ribet dan akhirnya membuat kita memilih untuk membeli daripada membuat sendiri. Padahal kalau disiasati membuat tahu baso tidaklah sulit.Mau tau cara membuat tahu baso yang sederhana dan praktis? Kira2 15 menit tahu baso siap dikukus. wahhh gimana tuh caranya? langsung aja ya nih resep tahu baso sederhananya...

Sep 18, 2014

Saat Indah Bersama-Nya

Pertemuan itu semakin dekat. Adakah kita diliputi gelisah yg sangat mendalam dan sangat tak sabar menunggu saat itu datang? Apakah kita deg-degan melebihi rasa cemas kita ketika bertemu klien atau janjian dg seseorang?

Adzan telah berkumandang. Adakah kita melupakan segala kesibukan dan bergegas mengambil air wudhu?meninggalkan laptop dan hp kita yang tak henti berbunyi?

Kita akan bertemu dengan-Nya.
Sudahkah kita siapkan busana yang indah seperti saat kita menghadiri arisan atau  undangan pernikahan teman? Atau mungkin kita hanya memakai sarung dan mukena yang harganya tidak lebih mahal dari sendal dan sepatu yang kita pakai?

Setidaknya 5 kali dalam sehari. Adakah senangnya melebihi ketika bertemu dengan orang yang kita cintai?

Kita akan bercengkrama dengan-Nya. Adakah kita melupakan segala urusan yg mengganjal dan menghalangi kemesraan kita dengan-Nya?

Dia sangat istimewa. Apakah rindu selalu merasuk kalbu dan hati kita selalu terkenang untuk mengingat-Nya melebihi rasa rindu kpd seseorang yang selalu terbayang?

Sep 12, 2014

Syukur dan Cemburu

Tak hanya satu dua orang yg memakai kerudung itu. Kerudung berenda tiga yang sedang ngetren dipakai belakangan ini. Setiap orang yang mengenakannya tak luput dari perhatianq. Ya, aku cemburu.
Enak sekali ya mereka bisa membeli ini dan itu yg dimau. Sementara aku cuma punya stok lama dan itu-itu saja. Minta sama suami? No way!! Suami paling tidak suka istri yang minta-minta, tanda tak bersyukur.

Aug 11, 2014

Kreasi flanel lucu dan imut

Hmmm udah lama ga posting lg, sibuk ngurus si kecil. Sekedar info tahun ini saya berhenti ngajar hehehe..

Btw pada tau flanel kan? itu loh..kain yg bisa disulap menjadi kerajinan tangan yg unik n lucu. ini dia salah satunya

Yahh seperti itulah kira2 penampakan tempat pensil flanel yang lucu n imut.
Langsung aja yah...maksud n tujuan posting kali ini adalah jualan...hehehe...
dengan merogoh kocek Rp 8.000 anda bisa memiliki tempat pensil flanel lucu yang bisa dipesan karakternya.
mumpung lg diskon jg..jd 7000 per pcs
produk kami tak hanya tempat pensil loh...ada kotak tissue flanel, tutup pensil flanel, gantungan pintu flanel dengan nama, kaos nama flanel, bando flanel dengan nama, bross cantik flanel, kotak pensil flanel buat dibawa ke sekolah, toples dll. pokoknya daily needs, koleksi pribadi ato souvenir bisa pesan suka-suka :-)


tertarik ato ingin bertanya-tanya?
ato mau jadi reseller?
boleh hubungi kreasi flanel indonesia di 083896014404 ato add pin bb nya 7CBB579B

Semangat berbelanjaaaa :-)